Contoh 1

Perihal             : Permohonan Pekerjaan                    Banyuwangi, 20 Oktober 2015
Lampiran         : Enam Lembar


Kepada
Yth. Bapak/Ibu Pimpinan
Hotel & Restaurant THE MASCOT
Jl. Yos Sudarso No.15 A
Banyuwangi


Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                   : SOFYAN
Tempat  tanggal lahir          : Banyuwangi, 16 Juni 1995
Pendidikan terakhir             : SMK
Alamat                                 :
Jl.Bangka No.66, Lateng
                                               Kec.Banyuwangi Kab. Banyuwangi
Status                                   : Belum Menikah
No telepon/HP                     : ..............................

Dengan ini saya bermaksud mengajukan permohonan kerja kepada perusahaan yang Bapak/ibu pimpin, Sebagai bahan pertimbangan bapak/ibu untuk menerima saya bekerja bersama surat ini saya lampirkan :
1.     Daftar Riwayat Hidup 
2.     Foto Copy Ijazah Terakhir 
3.     Foto Copy KTP 
4.     Foto Copy Transkrip Nilai
5.     Foto Copy SKCK 
6.     Pas Foto 4X6 
Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan , besar harapan saya dapat diterima di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas waktu dan perhatian yang bapak ibu berikan saya ucapkan banyak terima kasih .


                                                                           Hormat Saya,
                   


                                                                                                                    (SOFYAN)

Contoh 2
Banyuwangi,   24 Januari 2014
Kepada Yth.
Bapak / Ibu Pimpinan  
TOKO LARIS
di  -  Tempat

Dengan hormat,

Saya yang  bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                       : SOFYAN
Tempat, Tanggal Lahir            : Banyuwangi, 16 Juni 1995
Jenis Kelamin                          : Laki – laki
Alamat                                    : Jl. Bangka No.66, Lateng, Banyuwangi
No. Handphone                      : 089 682 273 171

            Bersama ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak / Ibu untuk dapat bergabung menjadi karyawan di TOKO LARIS.

            Saya dalam  kondisi  kesehatan yang baik, dan dapat bekerja dalam  tim maupun individu secara baik. Berdasarkan  pengalaman kerja, serta adanya kemauan belajar dan  bekerja, saya yakin dapat melaksanakan tugas yang di berikan serta dapat memberi konstribusi.

            Sebagai bahan pertimbangan, maka bersama ini saya lampirkan :
1.      Fotocopy KTP
2.      Fotocopy KK
3.      Fotocopy Ijazah
4.      Fotocopy SKCK
5.      Daftar Riwayat Hidup
6.      Pasphoto 4 X 6   2 Lembar

Besar harapan saya atas terkabulnya lamaran ini, atas perhatian bapak / ibu saya ucapkan terima kasih.

                                   Hormat saya,




                                                                                       ( SOFYAN )

Contoh 3


Kepada Yth, 
HRD Manager
PT.  .............
Di tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertandatangan dibawah ini :

Nama                               : Muhamad Rizal
Tempat & Tgl. Lahir        : 06-November-1992
Jenis Kelamin                 : Laki-Laki
Status Pernikahan         : Belum Menikah
Agama                          : Islam
Pendidikan Terakhir       : SMA PGRI Giri Banyuwangi
No. Telp / HP                : 087806660301 / 085238887602
Alamat                          : Jalan Belitung No:65 Lateng-Banyuwangi

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran kerja pada PT.  ................   untuk menjadi karyawan pada perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Bersama ini saya lampirkan satu lembar daftar riwayat hidup dan data pendukung lainnya sebagai bahan pertimbangan dalam attachment.
Bila dikehendaki, saya bersedia memenuhi panggilan Bapak/Ibu untuk dites dan diwawancarai.Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan banyak terima kasih.
Hormat Saya,


( Muhamad Rizal )
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

2 komentar:

  1. Thanks Bro, sangat mebmantu saya dalam menyusun lamaran kerja yang baik GBU.

    BalasHapus

*Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai isi konten
*Dilarang menyisipkan iklan, link aktif, promosi, dan sebagainya

 
Top